Sabtu, 28 Maret 2015

Awal sebuah arti.

Aku tau aku salah.
Mencintaimu.
Aku tau aku salah.
Menyayangimu.
Aku tau aku salah.
Pernah menyukaimu.
Aku gila.
Aku melihatmu lalu jatuh cinta padamu.
Aku gila.
Aku melihatmu lalu terpukau mata indahmu.
Aku gila.
Aku melihatmu lalu terpikat auramu.
Aku gila.
Tenggelam dalam kelam cintamu.
Aku bingung harus apa.
Aku tidak tahu harus apa.
Aku kehilangan arah ketika itu.
Ketika aku melihat senyummu.
Ketika aku terpana dibuatnya.
Aku kehilangan arah ketika itu.
Ketika awal sebuah hari, mempertontonkan padaku, sosok itu.
Ketika awal sebuah hari, seakan-akan menjadi bingkai drama hidupku.
Aku kehilangan arah ketika itu.
Ketika semua skenario dalam hidupku berubah.
Ketika ada seorang tokoh baru dalam hidupku.
Lalu ku terkejut.
Ternyata kau baik.
Lalu ku terkejut.
Ternyata kau indah.
Lalu ku terkejut.
Ternyata kau manis.
Lalu ku terkejut.
Ternyata kau mengindahkanku pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar